Waduh...Sulli Eks F(X) Beradegan Vulgar Kim Soo Hyun

Kamis, 22 Juni 2017 - 15:20 WIB
Waduh...Sulli Eks F(X)...
Waduh...Sulli Eks F(X) Beradegan Vulgar Kim Soo Hyun
A A A
SEOUL - Film Real yang dibintangi Sulli dan Kim Soo Hyun akan menanyangkan adegan vulgar. Pasalnya, film ini mendapatkan Rating 19+ di setiap adegannya.

Mengutip Soompi, adegan ini dikabarkan akan dilakukan oleh Sulli dan Kim Soo Hyun tanpa editan ataupun di sensor. Mengingat adegan ini sangat penting bagi kelanjutan ceritanya.

Keputusan ini dibuat karena penggambaran dari aktivtas seksual antara pria dan wanita yang tanpa menggunakan busana. Serta pembunuhan dengan menusuk, produksi obat-obat terlarang, dan inhalasi narkotika.

Tidak hanya itu, film akan menampilkan dari tindakan aksi dari Kim Soo Hyun dan adegan telanjang dari Sulli. Pada adegan telanjang ini akan menampilkan bagian tubuh dari Sulli.

"Real" adalah film aksi noir yang berbagi rahasia dan konspirasi yang melingkupi dua pria di tengah latar belakang Kasino terbesar di Asia. Film ini akan dibintangi oleh Kim Soo Hyun, yang akan bermain dalam 2 peran terpisah dalam film tersebut. Sulli, Sung Dong Il, Lee Sung Min, Jo Woo Jin, Lee Kyung Young, Kim Hong Fa, Jung In Gyeom, dan Choi Kwon melengkapi sebagai pemeran pendukung.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1074 seconds (0.1#10.140)